Rabu, 20 Juli 2011

CARA MEMASANG JAM CANTIK PADA BLOG BLOGSPOT ANDA

Hai sobat blogger semua, apa kabar hari ini.Semoga perjalanan aktifitas dan rutinitas anda pada hari ini selalu baik adanya. Kali ini saya akan memberikan tips Cara Memasang Jam Cantik pada Blog Blogspot Anda. Jam adalah salah satu aksesoris yang perlu dimiliki oleh para blogger, selain untuk memperindah tampilan sebuah blog atau website juga dapat mengingatkan kita akan pentingnya menggunakan waktu secara bijaksana. Waktu adalah salah satu penentu keberhasilan kita dalam hidup. Sebuah peribahasa yang sudah sering kita dengar mengatakan bahwa Time is Money (Waktu adalah uang). Ya, betul waktu adalah uang dan waktu adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kalau waktu itu begitu penting, pertanyaannya adalah apakah kita semua sudah menggunakan sebagian dari waktu kita untuk melakukan hal-hal yang berguna, baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain?

Bagi sahabat blogger yang pada saat ini ingin memasang jam pada blognya, jangan kwatir karena di sini anda akan saya tunjukkan caranya. Apakah gratis? Ya, 100% gratis tapi bagi yang tidak suka dengan produk yang gratisan dan memiliki banyak duit, silahkan cari produk yang berbayar, hehehe. Just kidding

Di sini saya akan memberikan petunjuk khusus yang memiliki blog blogspot, yang wordpress atau yang lain-lain silahkan disesuaikan. Sederhana saja, copykan kode HTML yang berada di bawah jam ini dan pastekan pada halaman blog atau website anda.

1.Login ke blogger dengan ID anda - pada dashboard, klik rancangan (design) - klik tambah gadget (add gadget) - pilih HTML / Javascript - tempatkan kode yang sudah anda copy tadi ke dalam kotak yang ada - klik simpan (save). Selesai, lihat blog anda sekarang. Mudah kan ?





Selamat Mencoba.

Sumber : http://www.clocklink.com/


7 komentar:

MADISRA ESA PERMANA mengatakan...

semua nya makasih

toko bunga purwokerto mengatakan...

Terimakasih link gadgetnya, jamnya cantik

MDVENTURA mengatakan...

MBAK TP TAMPILAN DI BLOG KU GA AKUR ,GMN YA

bisnis abe mengatakan...

nambah ilmu baru lagi nih..makasih tutorialnya...

jam swiss army mengatakan...

mantap ni tutorialnya, dengan adanya jam di blog kita, maka akan mempercantik tampilan blog kita

septic tank biotech mengatakan...

mantappp gan ...

Unknown mengatakan...

Mantap gan kunjungi jugak blog kami:
kumpulan tips menarik dan bermamfaat

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Komentar Anda Di Bawah Ini, tapi Satu Hal Yang Perlu Diingat, Jangan memberikan Komentar Spam ya. Blog ini DOFOLLOW, berilah Komentar Yang Relevan Dengan Topik Yang Ada. Trima Kasih