Rabu, 13 Juli 2011

Dahsyatnya EFT Tapping pada Tubuh Kita

Beberapa waktu yang lalu saya sudah berbagi pengalaman kepada para pembaca yang budiman dengan artikelku yang berjudul : EFT sangat efektif menyembuhkan bersin-bersin akibat alergi dingin dan debu.
Artikel tersebut saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi menggunakan teknik penyembuhan dengan Metode EFT yang saya pelajari melalui buku dan browsing internet. Jadi perlu saya sampaikan di sini, saya bukan seorang praktisi EFT atau seorang therapis handal lulusan sebuah lembaga pelatihan. Ini murni pengalaman yang saya peroleh lewat buku yang kemudian saya coba mengaplikasikannya pada diri sendiri. Dan hasilnya sungguh sangat menakjubkan. Siapa saja yang berkeinginan untuk menggunakan metode ini bisa mempelajarinya secara otodidak dengan membaca buku-buku tentang eft yang dapat di beli di toko-toko buku atau mengikuti pelatihan-pelatihan yang ada. Teknik yang saya gunakan selama ini adalah teknik eft yang paling dasar (EFT basics) yang sangat mudah dipelajari, bahkan anak-anak tingkat sekolah dasar pun bisa melakukannya. Semua anakku saya ajari teknik dasar ini sehingga ketika mereka menderita gangguan kesehatan, mereka dapat melakukannya sendiri.
Titik-titik Meridian